Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Pandangan Tentang Bisnis 3i-Networks

Perbedaan Pandangan Tentang Bisnis 3i-Networks



Bagaiamana pandangan Anda tentang bisnis 3i-Networks ini?

Pandangan setiap orang memang berbeda-beda dalam menilai suatu bisnis, termasuk bisnis 3i-Networks ini. Ada yang langsung berpikir negatif tanpa mencari informasi tentang profil perusahaan dan legalitasnya, ada yang berpikir negatif berdasarkan karena menganggap CAR sama dengan perusahaan lain dan menganggap bisnis 3i-Networks sama dengan bisnis lain, dan lain sebagainya.

Dan ada juga yang berpikir positif karena mau berusaha mencari informasi tentang profil perusahaan dan legalitasnya dari Google.

Menurut pandangan dan pengalaman saya adalah bisnis 3i-Networks ini sangat luar biasa. Memahaminya butuh keseriusan berpikir dan mencari informasinya. Karena kenapa? Bisnis ini mengajarkan kita tentang keadilan berpikir, dan tidak memandang status atau latarbelakang orang yang menawarkannya.

Kalau kurang jeli melihat peluang bisnisnya atau selalu berpikir negatif, maka siapapun atau yang sudah posisi Crown Agency (bonus 300 jutaan per bulan) pun yang menawarkan bisnis ini, pasti akan ditolak dengan banyak alasan atau MUNTABER (MUNDUR TANPA BERITA)

Sebaliknya, kalau orang yang jeli melihat peluang bisnisnya atau orang berpikiran positif, maka siapapun atau baik nasabah yang belum mendapat bonus yang menawarkan bisnis ini secara langsung atau online, pasti mau bergabung

Jadi poinnya adalah harus rajin promosi. Ini adalah permainan angka. Ibarat main dadu, semakin sering dikocok dadunya, pasti ada peluang untuk mendapat angka 6. Sama halnya dengan bisnis 3i-Networks, semakin sering promosi, maka semakin besar peluang dapat merekrut nasabah baru dan tentunya akan menambah bonus penghasilan bulanan tanpa batas. 

Semoga bermanfaat..!

Post a Comment for "Perbedaan Pandangan Tentang Bisnis 3i-Networks"