Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertanyaan Umum Seputar 3i-Networks

Pertanyaan Umum Seputar 3i-Networks

Banyak orang yang masih bingung atau kurang paham dan bertanya apa itu 3i-Networks, termasuk calon nasabah baru dan nasabah baru. Penasaran dengan sesuatu hal yang baru, itu wajar dan baik. Nah, daripada penasaran.. langsung aja disimak disini:


Apa yang dimaksud dengan 3i-Networks?
  • 3i-Networks adalah program dari PT. AJ Central Asia Raya (CAR) dan suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial.

Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu :
Fokus 3 i

I: Insurance (Asuransi)
  • Asuransi Jiwa Unit Link (Asuransi dan Investasi), dengan Uang Pertanggungan Rp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)
  • Asuransi Jiwa Unit Link (Asuransi dan Investasi), dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulanan Rp 700.000)
  • Asuransi Jiwa Unit Link (Asuransi dan Investasi), dengan Uang Pertanggungan Rp 60.000.000 (dengan premi bulanan Rp 1.000.000)

I: Investment (Investasi)
  • Premi, setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain atau Biaya Akuisisi, diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk Investasi (bukan tabungan murni) dalam pasar uang dan pasar modal yang dikelola oleh Manajer Investasi terpercaya.

I: Income (Penghasilan dari Bisnis)
  • Penghasilan bulanan tanpa batas yang dapat dihasilkan dari proses bekerjanya 3i-Networks (proses agen merekrut nasabah baru).

Networks :
  • Adalah jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari keagenan 3i-Networks.

Apakah 3i-Networks legal dapat dipertanggungjawabkan secara hukum?
  • PT AJ Central Asia Raya adalah perusahaan berbadan hukum di Indonesia, berdiri sejak tahun 1975 dengan memiliki ijin usaha yang jelas sebagai member Salim Group, serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Surat keputusan izin usaha nomor : KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987. Produk asuransi jiwa yang ditawarkan/dipasarkan adalah produk asuransi yang terdaftar di OJK.

Apakah jaringan keagenan 3i-Networks adalah MLM?
  • 3i-Networks bukan MLM, karena jaringan keagenan 3i-Networks tidak melakukan penjualan langsung secara multilevel, dan jaringan keagenan 3i-Networks tidak memasarkan asuransi secara MLM. Jaringan keagenan 3i-Networks memasarkan produk asuransi jiwa seperti pemasaran asuransi pada umumnya. Anda juga dapat menyimak Perbedaan 3i-Networks dan Bisnis MLM disini

Produk apakah yang dipasarkan dalam Program 3i-Networks?
  • Produk yang dipasarkan adalah Unit Link (Penggabungan Asuransi dan Investasi)

Apakah persyaratan usia untuk bergabung dengan program 3i-Networks?
  • Usia minimal adalah 17 tahun (memiliki KTP) dan tidak ada batasan maksimal asalkan masih sehat, berpikiran waras dan dapat beraktifitas untuk melakukan kegiatan.
  • Sedangkan untuk Pemegang Polis : usia minimal adalah 17 tahun dan maksimal adalah 75 tahun. Dan untuk Calon Tertanggung : usia minimal adalah 6 bulan dan maksimal adalah 59 tahun.

Bagaimana saya bisa mengetahui hasil atau pertumbuhan Investasi saya?
  • Anda dapat mengetahui hasil atau saldo Investasi Anda melalui SMS bulanan dari CAR dan bisa dicek kapan saja melalui aplikasi 3i-Networks (Mobiss)

Apakah saya dapat menarik Investasi saya?
  • Ya, investasi dan atau hasil investasi Anda kapan saja dapat ditarik/dicairkan, namun harus menyisakan minimal saldo investasi Rp 1.000.000 dan minimum penarikan adalah Rp 500.000 per transaksi. Jika Anda menarik seluruh investasi Anda, maka Polis Anda akan berakhir dan jaringan keagenan 3i-Networks otomatis gugur.

Bagaimana jika saya tidak berhasil menjalankan Bisnis 3i-Networks, apa yang akan terjadi?
  • Anda tetap mendapatkan manfaat perlindungan Asuransi Jiwa dan hasil dari pertumbuhan Investasi. Jika Anda serius menjalankan bisnisnya, hal ini jarang terjadi karena sistem membangun jaringan 3 grup atau 3 jalur dan mengutamakan membantu jaringan yang lambat berkembang, maka leader Anda akan membagi / memberikan nasabah kepada Anda atau ke jaringan Anda. Jika tidak, bonus yang diterima leader Anda kurang maksimal karena jaringannya kurang seimbang. Dan jika jaringan Anda sudah terbentuk minimal 2 grup, walaupun bukan Anda yang mengajak nasabah yang di jaringan Anda tadi, Anda mendapat pengahasilan, namanya Bonus Level. Bonus Level ini bisa didapatkan mulai 20 ribuan sampai puluhan juta per bulan atau lebih, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya jumlah nasabah di jaringan Anda.

Bagaimana caranya jika saya ingin bergabung dengan Program 3i-Networks?
  • Jika Anda ingin bergabung dengan Program 3i-Networks, Anda dapat menghubungi orang yang menawarkan program ini kepada Anda, atau Anda dapat mendaftar setelah menyimak penjelasan tentang CAR 3i-Networks disini: Informasi tentang 3i-Networks

Post a Comment for "Pertanyaan Umum Seputar 3i-Networks"