Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Syarat Untuk Mendapatkan Bonus di CAR 3i-Networks

Syarat Untuk Mendapatkan Bonus di CAR 3i-Networks



Jika Anda baru bergabung atau mau bergabung di CAR atau bisnis 3i-Networks, tentu Anda pasti penasaran, apa ya syarat-syarat untuk mendapatkan bonus dari CAR? Bagaimana jika saya sudah bergabung tapi nggak bisa merekrut nasabah baru, apa bisa dapat bonus?

Oke.. tanpa lama-lama, langsung saja kita simak disini..

Syarat Untuk Mendapatkan Bonus di CAR 3i-Networks:

1. Terdaftar sebagai nasabah aktif
  • Salah satu syarat untuk mendapat bonus dari CAR, adalah terdaftar sebagai nasabah aktif. Artinya, jika sudah terdaftar, ya tidak boleh hanya terdaftar saja. Anda harus aktif, Anda harus membayar premi.
2. Memiliki Lisensi keagenan dari AAJI (lulus ujian AAJI), atau menjadi Agen di CAR
  • Apa itu AAJI? AAJI singkatan dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia adalah sebuah organisasi independen yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga-lembaga asuransi jiwa di Indonesia, dan merupakan satu-satunya asosiasi yang memiliki kewenangan untuk menyelenggarakan ujian dan memberikan lisensi bagi tenaga pemasar asuransi jiwa profesional dari seluruh perusahaan anggota di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan dari lembaga negara yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pemerintah.
Artinya, mengikuti ujian AAJI untuk mendapatkan lisensi keagenan dari AAJI atau aktif sebagai agen berlisensi dari PT. AJ Central Asia Raya (CAR) adalah salah satu persyaratan yang wajib untuk mendapatkan bonus. Jika belum lulus ujian AAJI atau belum memiliki lisensi, maka bonus belum dapat ditransfer CAR ke rekening agen. 

Memiliki lisensi keagenan atau menjadi agen di CAR itu, ibarat kita kalau bepergian bawa motor atau bawa mobil, kita harus punya SIM (Surat Izin Mengemudi), sesuai aturan dan ketentuan negara.

Jika sudah menjadi agen, maka kita sudah bisa cek bonus di aplikasi 3i-Networks (Mobiss)




3. Memiliki Nomor Rekening Bank
  • Syarat utama untuk menjadi nasabah di CAR adalah memiliki nomor rekening Bank, guna untuk menerima transferan bonus bulanan dari CAR, dan guna untuk menerima saldo Investasi ketika nasabah mau menarik atau mencairkan Investasinya.
4. Merekrut nasabah aktif minimal 1 orang, atau mendapat nasabah aktif rekrutan dari agen / leader minimal 2 jalur atau 2 orang di jaringan Anda
  • Sistem bisnis di CAR melalui program 3i-Networks adalah dengan membangun jaringan 3 grup atau 3 jalur. Nah, tapi di CAR ada kelebihan yang sangat menarik. Menariknya seperti ini.. Jika Anda sudah mempunyai nasabah aktif minimal 2 jalur di jaringan Anda, walau leader atau bukan Anda yang merekrut, Anda berhak mendapat bonus, namanya Bonus Level. Bonus Level ini bisa didapatkan mulai puluhan ribu hingga ratusan juta atau tanpa batas seiring berkembangnya jaringan Anda
5. Membayar premi dengan tepat waktu
  • Walau Anda sudah mempunyai peringkat di CAR, contohnya peringkat Bronze Agency dengan bonus penghasilan 4 - 10 juta per bulan, tapi kalau Anda tidak membayar premi atau telat membayar (dibayar pada tanggal 30 atau 31), bonus Anda akan hangus atau tidak ditransfer (berlaku hanya pada bulan tertentu saja, ketika tidak membayar premi). Jadi membayar premi dengan tepat waktu adalah suatu syarat untuk mendapatkan bonus dari CAR. Batas pembayarannya adalah setiap tanggal 29, dan tanggal 28 (berlaku pada bulan Februari, 1 kali dalam 4 tahun)
"Jika salah satu syarat ini tidak terpenuhi, maka bonus belum dapat ditransfer ke rekening agen. Jika semua syarat terpenuhi, maka bonus akan dikirim ke rekening setiap bulan antara tanggal 15 sampai tanggal 18.".

Semoga bermanfaat.. Semangat pagi..!

Post a Comment for "5 Syarat Untuk Mendapatkan Bonus di CAR 3i-Networks"