Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Perbedaan Bisnis 3i-Networks Dan Bisnis Konvensional


Perbedaan Bisnis 3i-Networks dan Bisnis Konvensional


Sebagai bahan pertimbangan, sebelum memulai suatu bisnis, ada baiknya kita harus memahami perbandingan antara bisnis A dan bisnis B, atau usaha yang lain dan bagaimana untuk kelanjutan jangka panjangnya. 

Jadi, disini saya jelaskan sedikit Perbandingan Bisnis 3i-Networks dan Bisnis Konvensional

1. Modal
  • Modal di bisnis 3i-Networks adalah hanya 50 ribu sekali seumur hidup untuk pembelian Nomor ID, selebihnya adalah membayar premi paling kecil 350 ribu (atau sekitar 12 ribu per hari) selama 5 tahun. Sebagian besar dari premi setelah dialokasikan ke biaya akuisisi, akan dikelola di Instrumen Investasi seperti Reksadana, Pasar Uang, Obligasi dan lain sebagainya menjadi tabungan atau Investasi, bisa diambil kapan saja. Sistem menjalankan bisnisnya adalah hanya mengajak teman, keluarga, sahabat atau siapa saja yang mau berinvestasi di CAR melalui program 3i-Networks dengan potensi penghasilan tanpa batas mulai puluhan ribu hingga ratusan juta per bulan.
  • Sedangkan di bisnis konvensional, kita perlu modal yang tidak sedikit. Contohnya, kita mau buka usaha jualan gorengan, kita harus modal membeli peralatan dan bahan-bahannya. Atau kalau buka usaha jualan barang-barang harian, karena banyak jenis barang yang dijual, tentu membutuhkan modal yang lebih dari 50 ribu.

2. Tempat
  • Dalam Bisnis 3i-Networks, kita tidak harus pusing mikirin modal untuk membeli atau menyewa tempat atau lapak. Karena menjalankan Bisnis 3i-Networks ini, bisa di rumah secara online atau offline, bisa di rumah teman, di rumah saudara, bisa di warung kopi, bisa di Mall, di luar kota dan lain sebagainya. Cara kerjanya mudah, hanya bercerita tentang CAR 3i-Networks, bisa pakai alat prospek seperti Brosur CAR.
  • Sedangkan di bisnis konvensional, selain butuh modal yang tidak sedikit, kita juga membutuhkan tempat atau lapak tertentu (tanah dan rumah). Syukur-syukur kalau ada warisan dari Orangtua, bisa dijadikan lapak usaha. Kalau nggak ada, mau tak mau harus menyewa atau membeli.

3. Bonus
  • Di Bisnis 3i-Networks, jika berhasil mengajak satu orang nasabah baru, perusahaan atau CAR akan membayar Bonus Sponsor setiap bulan kepada agen selama 3 tahun atau 36 bulan.
  • Di bisnis konvensional, jika barang yang kita jual hanya laku sekali beli, keuntungan yang kita dapat juga hanya sekali.

4. Penghasilan Tanpa Batas
  • Selain bisa mendapat bonus berkali-kali, Bisnis 3i-Networks juga bisa menjadi sumber penghasilan yang kedua dan bisa menjadi sumber penghasilan utama, dengan penghasilan tanpa batas setelah jaringan bisnis sudah berkembang. Di Bisnis 3i-Networks sistemnya membangun jaringan dengan merekrut nasabah baru. Semakin banyak nasabah, semakin banyak pula nasabah baru yang bertambah di jaringan kita, maka bonus yang kita dapat juga akan bertambah tanpa batas dan tanpa harus menggaji karyawan.
  • Di bisnis konvensional memang bisa mendapatkan penghasilan tanpa batas, tapi pada umumnya di bisnis konvensional ini, semakin berkembang usahanya, semakin banyak juga karyawan yang dibutuhkan. Jika tidak ada bantuan karyawan, tentu penghasilan akan berkurang atau terbatas dan usaha tidak mungkin berkembang.


5. Kebebasan Waktu
  • Bisnis 3i-Networks bisa menjadi Autopilot. Bisnis Autopilot adalah sebuah bisnis dimana penghasilan atau Pasif Income bisa didapatkan meskipun kita tidak aktif, sedang berlibur atau sedang tidur. Artinya, jika bisnis sudah berkembang, penghasilan bulanan naik terus, dan tentu akan mendapatkan kebebasan waktu bersama keluarga, liburan bersama keluarga atau team, dan lain sebagainya.
  • Di bisnis konvensional, jika bisnisnya semakin berkembang, tentu tidak ada kebebasan waktu. Yang ada kesibukan semakin bertambah, harus aktif memantau manajemen, harus aktif mengatur karyawan dan memikirkan gaji karyawan. Kalau mau liburan bersama keluarga atau karyawan, bisa-bisa saja, tapi pada umumnya itu dilakukan hanya dalam waktu tertentu saja.

6. Tabungan
  • Di Bisnis 3i-Networks, berhasil atau gagal di bisnisnya, nasabah tetap punya tabungan Investasi.
  • Sedangkan di bisnis konvensional, kalau gagal di bisnisnya, tentu tidak akan ada keuntungan yang menjadi tabungan. Yang ada malah menguras tabungan.
Semoga bermanfaat..!

Post a Comment for "6 Perbedaan Bisnis 3i-Networks Dan Bisnis Konvensional"