Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Testimoni Pak Taufik Bilfaqih di Bisnis 3i-Networks

Pak Taufik Bilfakih di Bisnis 3i-Networks


Halo !
Perkenalkan... Saya Taufik Bilfaqih. Pekerjaan sebagai Komisioner Bawaslu Kota Manado. 

Saya bergabung bersama CAR 3i-Networks pada bulan Juli 2019. 

Sejak bergabung, Saya hanya butuh 3 hari untuk mendapat posisi sebagai Team Agency, 7 Hari sebagai Leader Agency dan 34 Hari menjadi Bronze Agency. 


Mungkin, ada yang lebih cepat dari capaian itu. Namun, ada kebanggaan tersendiri bagi Saya yang kuasa bergerak cepat. Ditambah, Saya ditopang oleh mitra dan tim yang percaya diri serta sadar dalam berasuransi, berinvestasi dan berbisnis. Bahkan, Leader-leader Saya sangat membantu dalam pengembangan jaringan. 

Saat ini, kita tengah dihantui oleh wabah covid-19 yang sedikitnya berdampak pada pertumbuhan jaringan atau menurunnya minat kebanyakan Mitra untuk menabung. Kenapa? Karena memang, kebanyakan Mitra kehilangan pendapatan dari pekerjaan hari-harinya. Kecuali mereka yang berstatus pejabat, PNS atau semacamnya.

Namun, sesungguhnya ini hanya soal edukasi. Anda yang menjadi Mitra atau Leader di CAR, tetapi tidak memiliki gaji tetap seperti penyelenggara negara (ASN, Pejabat dan sebagainya), seharusnya memanfaatkan sistem 3i-Networks ini. Anda harus menjalankan bisnisnya. Anda berkesempatan merekrut orang-orang yang memiliki penghasilan tetap dari gaji-gaji mereka, yakni para ASN, TNI, Polri, Anggota DPR, Menteri bahkan Presiden sekalipun. 

Sadarkan mereka, bahwa dalam suasana Pandemi ini, jangan mengeluarkan uang untuk sesuatu yang bersifat keinginan. Bijaksanalah menggunakan uang dalam rangka apa yang menjadi kebutuhan. Sekali lagi, keinginan NO, kebutuhan YES.

Mereka diajak agar berhenti dulu minum kopi di tempat mahal dan bermerk. Mereka harus menahan diri membeli pakaian mahal, handpone baru, perabotan rumah tangga yang keren, kendaraan baru dan segenap keinginan duniawi lainnya. 

Arahkan mereka untuk membeli kebutuhan pokok; beras, gula, garam, lauk pauk, serta semacamnya. Terakhir, sarankan mereka menabung uangnya, asuransikan jiwanya dan jalankan bisnis jaringannya. Ini pintu masuk agar mereka bergabung bersama CAR 3i-Networks.

Mereka harus menabung, karena masa depan terlihat suram. Mereka harus asuransikan jiwa, siapa tahu mereka jadi korban virus corona yang akhirnya akan meninggalkan ahli waris. Mereka harus ikut berbisnis jaringan untuk mendapatkan pundi-pundi keuangan. 

Ingat, bisnis-bisnis banyak yang gulung tikar. Pengusaha banyak yang bangkrut. Banyak yang stres. Maka, hanya orang yang fokus dan kreatiflah, kuasa dalam menghadapinya.

Mari, bergabung bersama Saya, di CAR 3i-Networks. 

Hormat Saya 😉

Go Crown !

Post a Comment for "Testimoni Pak Taufik Bilfaqih di Bisnis 3i-Networks"