Bisnis Dropship Terlaris

Bisnis Dropship Terlaris

Bisnis yang mirip seperti reseller ini boleh dibilang tidak perlu membutuhkan modal yang terlalu besar. Untuk memulainya hanya memerlukan gadget dan koneksi internet saja yang pada umumnya pasti sudah ada saat ini. Dropshipper salah satu jenis bisnis online yang layak dicoba. Dengan hanya memesan barang ke supplier dan langsung mengirimnya ke konsumen adalah bisnis yang sangat mudah untuk dilakukan bukan. Jadi maksudnya kita sebagai Dropshipper menawarkan barang melalui media sosial (seperti WA, FB, IG dan lain sebagainya) ke calon konsumen dengan brosur yang sudah ada (dari supplier). Kemudian calon konsumen memesan kepada kita sebagai Dropshipper. Lalu kita sebagai Dropshipper memesan barang tersebut (yang dipesan si calon konsumen tadi) ke supplier atas nama kita. Setelah itu pesanan barang tesebut langsung dikirim ke calon konsumen tadi. Jadi konsumen hanya memesan atau membeli kepada kita. Sementara kita menyediakan pesanan tersebut melalui supplier yang sudah menjadi rekanan kita.


Bisnis Dropship Dengan Produk Paling 

Beberapa  daftar kategori produk yang bisa djual sebagai dropshiperadalah sebagai berikut : 

Kosmetik

Produk kosmetik juga banyak diburu kaum wanita seperti bedak, sabun cuci muka, lipstik, bulu mata, atau lainnya. Produk ini telah menjadi lahan jualan online yang sangat menguntungkan. Bagaimana tidak ketika sudah habis pasti langsung di cari. Soalnya kecantikan itu kebutuhan hidup sehingga agar ingin terlihat cantik memerlukan produk – produk tersebut.


Produk Pelangsing

Sama halnya dengan kosmetik, produk pelangsing ini selain badan langsing dan singset yang memang merupakan dambaan setiap wanita.

Dibandingkan harus capek-capek berolahraga kaum wanita ini lebih memilih suplemen pelangsing untuk menurunkan berat badannya.


Pakaian

Dunia fashion yang semakin berkembang terutama pakaian untuk kaum wanita. Menjual pakaian via daring ditargetkan kepada wanita dewasa mengingat wanita lebih mudah bosan kalau pakaiannya itu – itu aja.


Sepatu atau Tas

Sama halnya dengan pakaian, sepatu atau tas juga mendapat tempat tersendiri dimata kaum hawa. Berkembangnya trend dan mode, membuat banyak orang terutama kaum wanita menyukai produk sepatu dan tas.


Jam Tangan

Jam tangan apabila dipakai cewek maupun cowok memberikan nilai tersendiri dalam penampilan kita terutama para kaum milenial. Beberapa merk terkenal yaitu Casio, Expedition, Fossil, Michael Kors, Fossil, dan Daniel Wellington, bisa kita tawarkan disini.


Produk Custom

Dibuat secara khusus berdasarkan orderan disebut juga produk custom. Misalnya mug, casing, ponsel kue ulang tahun, kaus, dan lain – lain. Dengan desain yang menarik maka produk ini sangat menguntungkan.


Smartphone

Smartphone merupakan teknologi yang paling banyak digunakan dan banyak digemari orang karena kecanggihannya. Semua dapat dilakukan oleh alat ini seperti telepon, SMS, chatting, browsing, berswafoto dan lain – lain.

Tips Agar Bisnis Dropship Sukses


Apakah target penjualan sudah disiapkan dengan baik dan benar dan dapat evaluasi.

Apakah produk yang dijual legal sehingga aman diperdagangkan. 

Apakah produk yang dijual mempunyai profit di atas 50%, sehingga memiliki profit margin yang cukup besar.

Pastikan menjual satu produk saja, dan tau target pembeli yang dituju. Lakukan riset produk dan pelanggan agar tau siapa kira-kira yang akan tertarik.


Utamakanlah kepuasan konsumen atau pelanggan sehingga kemajuan bisnis akan terus tercapai. Karena konsumen atau pelanggan adalah raja.

Demikian artikel tentang Bisnis Dropship Terlaris. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca dimanapun anda berada. Semangat pagi

Post a Comment for "Bisnis Dropship Terlaris"