Testimoni Afrial Tabrani, Crown Agency di Bisnis 3i-Networks

Testimoni Afrial Tabrani, Crown Agency di Bisnis 3i-Networks

Testimoni Bisnis 3i-Networks

Sebelumnya perkenalkan nama saya Afrial Tabrani. Saya adalah anak Betawi asli, seorang duda miskin, mantan kenek bis kota di Jakarta. 


Saya berkenalan dengan bisnis 3i-Networks CAR pada awal Januari 2014.. diperkenalkan oleh Bp Kuan Cen.

Karena saya sudah bosan hidup miskin, saya memanfaatkan sebaik-baiknya peluang bisnis 3i-Networks ini untuk merubah hidup saya. Saya langsung bergabung dan langsung action setiap hari mengerjakan bisnis ini. Sesekali ditemani kedua anak saya, naik motor keliling-keliling Jabotabek untuk presentasi. Hujan ya kehujanan, panas ya kepanasan. Saya berjuang keras demi membahagiakan orang tua saya dan anak-anak saya, juga mencarikan ibu buat mereka. Karena ternyata susah sekali cari istri kalo kita miskin.. Hehehe..

Alhamdulillah perjuangan saya berbuah manis. Hanya dalam waktu 1 tahun 5 bulan, saya sudah bisa membeli 1 buah Mobil HRV dan penghasilan puluhan juta rupiah. 

Dan tidak lama berselang saya akhirnya bisa punya istri. Saya menikah dengan ibu Tini Tabarani di November 2015. Hehehe.. Akhirnya anak saya bisa punya ibu lagi. 


Di November 2016 saya dan istri umroh ke Mekkah. Dan Alhamdulillah, saya diberi nikmat lagi oleh Allah.. Disaat sedang umroh itu, saya naik posisi tertinggi di bisnis ini yaitu Crown Agency dengan income ratusan juta rupiah perbulan. 


Di bulan Mei 2017, saya mulai perjalanan saya keliling dunia.. Saya ke Eropa dan kemudian beberapa negara lain di Dunia. 


Di bulan yang sama, saya juga bisa membeli 1 buah Mercy Sport pintu 2, mobil impian saya. Karena waktu ngenek dulu tiap hari naik Mercy tapi pintu nya 3 dan jendelanya 12.. hehehe. 

Di bulan Mei 2018 saya juga bisa membeli 1 buah mobil Vellfire yang saya stiker warna emas. Mobil kebanggaan saya yang menjadi kendaraan hari-hari saya saat ini..hehehe. 

Di Januari 2019 saya berhasil membeli sebuah kavling tanah golf view dengan harga yang lumayan fantastis.. 13 Milyar !


Dan di April 2019, istri saya tembus posisi Crown juga seperti saya. Dan kami menjadi Double Crown pertama di Dunia dalam sejarah Industri Networking Asuransi. 




Alhamdulillah, hari ini orang tua kami, anak anak kami, keluarga kami bisa hidup sejahtera dan bahagia. Demikianlah sekilas tentang kisah hidup saya.

Post a Comment for "Testimoni Afrial Tabrani, Crown Agency di Bisnis 3i-Networks"