Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meyakinkan Calon Nasabah Untuk Bergabung di CAR 3i-Networks

Cara Meyakinkan Calon Nasabah Untuk Bergabung di CAR 3i-Networks

Bagaimana cara meyakinkan calon nasabah untuk bergabung atau supaya mau bergabung di CAR 3i-Networks?

Pertama.. Kita bisa belajar dari leader kita, ketika kita pertama kali diprospek untuk bergabung di 3i-Networks. Ingat, apa yang bisa membuat Anda yakin, sehingga Anda mau bergabung di program 3i-Networks ini?

Kedua.. Sebelum kita meyakinkan calon nasabah baru, kita harus bisa meyakinkan diri sendiri. Caranya gimana? Cara satu-satunya untuk meyakinkan diri sendiri adalah mempelajari materi CAR atau bisnis 3i-Networks.

Cara mempelajarinya gimana?

Jalin komunikasi dengan leader, jangan segan-segan bertanya jika ada yang belum dipahami setelah bergabung di CAR 3i-Networks. Bisa juga belajar di Grup Facebook CAR 3i-Networks dan National Group 3i-Networks, Grup WhatsApp atau WA, aplikasi 3i-Networks (Mobiss), Google, atau YouTube.

Apa saja materi yang perlu dipelajari dari CAR 3i-Networks ini?
  1. Profil Perusahaan PT. AJ Central Asia Raya (CAR)
  2. Legalitas Perusahaan
  3. Apa yang dimaksud dengan 3i-Networks?
  4. Manfaat yang didapatkan nasabah dari Program 3i-Networks?
  5. Sistem Marketing Plan 3i-Networks
Penjelasan materi atau poin penting yang perlu dipahami dari CAR 3i-Networks, dapat disimak disini : Informasi Tentang CAR 3i-Networks

Kalau kita sudah memahami tentang semua materinya, tentu kita sudah percaya diri atau berhasil meyakinkan diri sendiri. Kalau sudah berhasil meyakinkan diri sendiri karena sudah paham, tentu kita sudah lebih mudah menjelaskan bisnis 3i-Networks ini dan menjawab segala pertanyaan negatif dari calon nasabah.

Jadi, orang yang berpikir jernih, jeli atau mampu melihat peluang emas dari bisnis 3i-Networks ini akan mau bergabung.

"Tapi, pak. Saya sudah sering menerima penolakan, saya sudah sering ditolak, ditolak saudara, keluarga, dijauhi teman. Itu gimana ya pak?"

Sama. Saya juga sering ditolak calon nasabah, tapi bukan berarti begitu ditolak kita langsung memutuskan untuk berhenti menjalankan bisnis ini atau langsung hilang semangat karena baru beberapa kali atau sering ditolak. Karena ini bisnis kita sendiri, bukan bisnis orang lain.

Kenapa sering ditolak?

Karena penolakan itu wajar, lumrah, alami, dan harus kita hargai. Tidak semua orang langsung percaya begitu saja ketika Anda menawarkan Bisnis 3i-Networks ini. 

Tanpa kita sadari, kita juga sering, bahkan sering kali menolak tawaran orang lain.

Contoh sederhananya, ketika kita pergi ke pasar, ke tempat perbelanjaan pakaian. Ketika kita baru hanya lewat sambil melihat-lihat saja tanpa bertanya, tapi sudah kita sudah ditawari sama penjualnya. Mau yang mana Bang? Kak? Mas? Mbak? Pak? Bu?

Tapi kita belum tentu langsung mau membelinya, mungkin karena kurang tertarik, belum butuh, atau karena alasan lain.

Apakah penjual pakaian tadi langsung mikir mau menutup jualannya atau hilang semangat?

Tidak. Mereka tidak memikirkan penolakan, mereka tidak fokus menghitung berapa kali menerima penolakan, mereka tetap optimis dan semangat terus menawarkan jualannya.

Ditolak saudara, keluarga, bahkan sampai dijauhi teman?

Wajar ditolak.. karena kenapa? Pada umumnya dalam dunia bisnis, orang yang pertama kali percaya dengan bisnis atau usaha kita adalah orang lain. Bukan keluarga, saudara atau teman.

"Terkadang saya ditolak karena belum ada bukti bonus yang bisa saya tunjukkan, sampai ada yang membuat alasan seperti ini : tunggu sukses dulu kamu, baru saya mau gabung sama kamu."

Kalau ada calon nasabah yang minta bukti bonus atau bukti sukses, disenyumin aja dan katakanlah seperti ini : 
"Saya memang belum mendapat bonus, tapi sudah banyak yang terbukti dapat bonus mulai puluhan ribu sampai ratusan juta per bulan, real dan nyata. Buktinya banyak di Facebook, Google dan YouTube. Kalaupun Anda nggak percaya dan nggak mau gabung, nggak masalah, saya nggak rugi. Karena gabung di CAR 3i-Networks ini bukan hanya mendapat keuntungan dari bisnisnya saja, tapi nasabah sudah diproteksi Asuransi dan memiliki tabungan Investasi yang terus bertumbuh hanya dengan 12 ribu per hari selama 5 tahun. Jadi, seandainya pun saya atau siapapun yang bergabung di CAR 3i-Networks, berhasil atau gagal di bisnisnya, nasabah sudah diproteksi dengan perlindungan Asuransi dan memiliki tabungan Investasi yang terus bertumbuh untuk persiapan dana masa depan." 

Leader yang udah bonus 500 ribuan ditolak, yang udah bonus 1 atau 2 jutaan per bulan juga ditolak, yang udah bonus 10 jutan per bulan juga ditolak, yang udah bonus 100 jutaan per bulan juga ditolak, leader berposisi tertinggi Crown Agency atau yang berbonus 300 juta per bulan juga ditolak.. 

Karena kenapa? Pola pikir atau mindset setiap orang itu berbeda-beda. Tidak semua orang mampu dan jeli melihat peluang emas dari Bisnis 3i-Networks ini.

Jadi, bukti bonus dan bukti sukses itu tidak bisa 100% menjamin orang mau gabung. Mungkin ada juga sih yang mau gabung setelah ada bukti bonus dan bukti sukses, tapi tidak banyak.

Kita juga bisa belajar dari pengalaman Pak Kuan Cen, Founder atau penggagas program 3i-Networks, sekaligus orang yang pertama gabung di 3i-Networks ini. Ketika beliau bergabung di 3i-Networks pada Januari 2014 yang lalu, nggak ada sama sekali bukti bonus dan bukti sukses yang bisa ditunjukkan ke calon nasabah.

Sampai ada yang mengatakan beliau : "gila, mana mungkin omset millyaran dengan 350 ribu, butuh berapa lama?"

"Mana buktinya yang sukses?"

Lalu beliau menjawab : "Gila, saya aja baru mulai, kamu nanya bukti."

Tapi hasilnya sampai sekarang tahun 2020, 3i-Networks berkembang pesat. Sudah ada 12 orang yang berposisi Crown Agency (bonus 300 jutaan per bulan), ratusan agen yang berposisi Agency dengan (bonus ratusan ribu) sampai dengan posisi Titanium Agency (bonus 100 jutaan per bulan). Bukti sukses ada banyak banget di Facebook, Grup Facebook CAR 3i-Networks, Google, dan YouTube. Tinggal searhing aja..

Ditolak karena alasan masih dalam masa Pandemi Covid-19?

Nggak masalah. Yang penting, jalan aja terus.. Ajak siapa yang mau. Lihat bukti postingan leader-leader di Grup Facebook CAR 3i-Networks, walau saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, tapi hampir setiap hari selalu ada nasabah yang baru bergabung di CAR atau Bisnis 3i-Networks.

Menjalankan Bisnis 3i-Networks ini ibarat menyatakan perasaan cinta ke seseorang. Supaya ada harapan diterima, kita harus berusaha dan siap ditolak berkali-kali.

Jangan mudah baper (bawa perasaan) ketika menghadapi penolakan, caci-maki, dituduh penipu dan lain sebagainya. Mencari atau merekrut nasabah baru itu ibarat mencari emas ditempat yang banyak batu kerikil. Untuk mendapatkan emasnya, kita harus sabar dan mau capek membuang batu kerikilnya.

Menjalankan Bisnis 3i-Networks ini sama juga dengan permainan angka. Ibarat main dadu. Semakin sering dikocok dadunya, semakin besar peluang untuk mendapatkan angka 6. Artinya semakin sering atau konsisten mempresentasikan bisnis ini, semakin banyak peluang untuk closing atau berhasil merekrut nasabah baru. 
Kalau sudah closing atau sudah ada yang mau bergabung, terapkanlah sistem ini ke nasabah baru, supaya mereka juga bisa mendapatkan bonus bulanan tanpa batas dari CAR 3i-Networks.
Pada intinya, menjalankan bisnis 3i-Networks ini harus memahami materi CAR 3i-Networks, jangan hitung berapa kali ditolak, tetap semangat, konsisten dan optimis. Masih banyak orang berpikir jernih yang mau gabung karena mampu dan jeli melihat peluang emas dari bisnis ini tanpa melihat seperti apa latarbelakang kita.

Semangat pagi...! Semoga bermanfaat...!

Post a Comment for "Cara Meyakinkan Calon Nasabah Untuk Bergabung di CAR 3i-Networks"