Bergabung di CAR 3i-Networks itu Harus Benar-Benar Pakai Perhitungan

Bergabung di CAR 3i-Networks itu harus benar-benar pakai perhitungan

Berawal dari postingan di beberapa Grup Facebook CAR 3i-Networks, ada pertanyaan² yang sering diajukan nasabah baru dan orang² yang bukan nasabah CAR, dengan pertanyaan kira² seperti ini: "Saya atau teman saya udah nabung 5 tahun, tapi Investasinya kok cuman 16 jutaan? Harusnya kan kalau 60×350 ribu itukan 21 juta? Ini gimana ya? Apa ini ada unsur penipuan?" 
Jadi ini poin penting untuk leader² baru. Setiap prospek atau presentasi, sebaiknya dijelaskan bagaimana pembagian alokasi premi dan apa manfaat yang didapat dari program 3i-Networks, supaya lebih paham dan tidak ada lagi pikiran² negatif dari nasabah baru dan orang² yang sengaja mencari kekurangan CAR.
Bayar premi selama 5 tahun atau 60 bulan × 350 ribu = total 21 juta, tapi saldo Investasinya cuman 16 jutaan? Merasa rugi 5 juta?

Bergabung di CAR 3i-Networks itu harus benar-benar pakai perhitungan dari 3 sisi, yaitu: Insurance (Asuransi), Investment (Investasi) dan Penghasilan (Income). Harus paham arti 3i-Networks, harus paham apa manfaat yang didapat dari program 3i-Networks. Tidak bisa pakai perhitungan hanya melihat dari satu sisi saja atau hanya Investasi saja.
Kalau cuman menghitung dari 1 sisi atau Investasinya aja, itu namanya bukan 3i-Networks, tapi 1i-Networks. Nggak ada proteksi Asuransinya, dan nggak ada Bisnisnya..
Apa manfaat yang akan Anda dapatkan dari Program atau Bisnis 3i-Networks?


Perlu diingat.. di CAR ada namanya Biaya Akuisisi, karena kita memasarkan produk Unit Link (Penggabungan Asuransi dan Investasi). Artinya Premi yang kita bayar selama 5 tahun itu dialokasikan menjadi 2 bagian, yaitu : Biaya Akuisisi dan Dana Investasi. Pembagiannya bisa disimak disini Kapan Investasi Dari CAR 3i-Networks Bisa Diambil?

Mengikuti program 3i-Networks itu artinya mendapatkan 3 manfaat keuntungan sekaligus.
  • Insurance (Manfaat Proteksi Asuransi Jiwa sebesar 21 juta, masa proteksi mulai sejak bergabung hingga usia 75 tahun). 
  • Artinya, kerugian 5 juta tidak sebanding dengan proteksi Asuransi Jiwa sebesar 21 juta.

  • Invesment (Manfaat keuntungan dari pertumbuhan Investasi jangka panjang antara 6%, 14%, 20% per tahun). Bisa sampai ratusan juta atau lebih.
  • Artinya, kerugian 5 juta tidak sebanding dengan keuntungan nilai pertumbuhan Investasi jangka panjang, bisa sampai ratusan juta atau lebih.



  • Income (Manfaat keuntungan dari pengahasilan bonus bulanan tanpa batas mulai puluhan ribu hingga ratusan juta per bulan, tanpa batas target waktu dan bisa diwariskan). Sistem bisnisnya hanya mengajak teman untuk berinvestasi di CAR dengan menjalankan program 3i-Networks.
  • Artinya, kerugian 5 juta tidak sebanding dengan Bonus Bulanan yang bisa Anda dapatkan mulai puluhan ribu hingga ratusan juta per bulan, jika Anda mau menjalankan bisnisnya.
Ada beberapa hal yang perlu diingat dalam hal menjalankan bisnis 3i-Networks ini
  1. Berhasil 100% dalam bisnisnya, Anda mendapat bonus bulanan 300 jutaan per bulan.
  2. Berhasil 50% dalam bisnisnya, Anda mendapat bonus bulanan 150 jutaan per bulan.
  3. Berhasil 25% dalam bisnisnya, Anda mendapat bonus bulanan 75 jutaan per bulan.
  4. Berhasil 10% dalam bisnisnya, Anda mendapat bonus bulanan 30 jutaan per bulan.
  5. Berhasil 5% dalam bisnisnya, Anda mendapat bonus bulanan 15 jutaan per bulan.
  6. Berhasil 1% dalam bisnisnya, Anda mendapat bonus bulanan 3 jutaan per bulan.
  7. Berhasil dibawah 1% dalam bisnisnya, Anda mendapat bonus puluhan ribu hingga 2 jutaan per bulan. Baca juga Informasi tentang CAR 3i-Networks
  8. Gagal total dalam bisnisnya, Anda tetap mendapat manfaat proteksi Asuransi Jiwa hingga usia 75 tahun dan manfaat keuntungan dari pertumbuhan Investasi jangka panjang, atau memiliki tabungan Investasi." Baca juga: Testimony Afrial Tabrani, Crown Agency di Bisnis 3i-Networks

Gabung di CAR 3i-Networks itu kita bisa memilih hanya berinvestasi atau berasuransi saja. Nggak wajib menjalankan bisnisnya atau mengajak nasabah baru.

3i-Networks atau 3 i dalam sistem membangun jaringan adalah satu paket yang tidak bisa dipisahkan.

  1. Insurance (Asuransi)
  2. Investment (Investasi)
  3. Income (Penghasilan)
Intinya.. pada umumnya yang namanya Investasi uang, termasuk Investasi di CAR ini adalah bersifat jangka panjang. Jadi untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal dari pertumbuhan investasi, dibutuhkan waktu yang panjang. Cocok bagi yang mau mempersiapkan dana hari tua atau dana pensiun, karena tidak selamanya kita mampu bekerja banting tulang sampai tua. 

CAR tidak pernah menjanjikan nasabah akan mendapatkan keuntungan yang besar dari investasi dengan jangka waktu yang pendek. 

Kalau mau dapat bonus bulanan, tinggal jalankan bisnisnya. Ajak keluarga, saudara, teman atau siapa saja yang mau punya proteksi Asuransi, tabungan Investasi dan Bisnis untuk bergabung di CAR 3i-Networks. Bonus bulanan dari bisnisnya mulai dari ratusan ribu dan bisa sampai ratusan juta per bulan dan dapat diwariskan. Sederhannya seperti itu..

Semoga bermanfaat.. Semangat pagi..!

Post a Comment for "Bergabung di CAR 3i-Networks itu Harus Benar-Benar Pakai Perhitungan"